SAHABAT ADALAH HIDUP

Orang yang selalu ada disetiap langkah kita, disetiap pandangan kita, disetiap gelisah kita. Kini telah pergi meninggalkan kenagan yang takan bisa dicoretkan dalam lembaran lembaran kehidupan yang akan kita tempuh nantinya. Pertanyaan pun selalu datang bersamaan kesendirian kita, apakah sahabat yang kita miliki selama ini akan kembali kita jumpai dikehidupan kita yang hanya sesaat ini? walau pun makna persahabatan yang telah kita pelajari selam tiga tahun ini dinilai cukup untuk melewati rintangan dan halauan yang datang kepada kita, akan tetapi sahabat tetaplah sahabat. Takan pernah ada yang bisa menggantikan posisimu dalam teman langkah hidupku ini. ingatlah sahabat, bersamamu kita bisa meghadapi hidup ini walaupun kau tak nampak dalam pelupuk mataku, tapi dengan doamu bisa darasakan betapa dekatnya kehadiranmu di samping kehidupanku.

7 komentar:

sahabat...........Hiks........hiks..........
kapan kita kumpul lagi.......
kapan kita berjumpa lagi........
kapan kita bercanda, tertawa, atau menangis lagi...................

6 November 2008 pukul 16.22  

ihhhh
siapa sih yang bikin postingnya hebat baget.........

kata-katanya itu loh yang bikin hati deg-degan.... hehehehehe.....

10 November 2008 pukul 03.15  

you marry hebat (herasng babatox....)

12 November 2008 pukul 19.12  

Sahabat akan tetap abadi selama masih ada secercak nafas yang tersimpan dalam raga ini. Dan ingat tidak ada dalam kamus alam semesta yang menyatakan "Mantan Sahabat". Berbanggalah bagi insan yang memiliki sahabat.

17 November 2008 pukul 19.25  

ges we lah tanggal 24 des wae,datang na tangga 23 an,kmaha tah?(nijar/ketu)

12 Desember 2008 pukul 21.19  

permintaan buat aang,tolong posting siapa saja yang jadi panitia kumpulan terus dimana kumpulnya sama acara apa saja yang akan dilakukan! masih berupa rencana keneh ge teu nanaon!postingken nya ang....!

12 Desember 2008 pukul 21.24  

sahabat kapan tahu sahbatnya merindukannya

6 Januari 2009 pukul 18.14  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda